Sharing is Caring

Cara memasang fb-comments di blogspot

Cara memasang fb-comments di blogspot. Pernahkan anda merasa tertarik dengan sebuah template yang bagus, SEO friendly tapi tidak punya fb-comment? Saya pernah. Saya suka dengan template gratisan buatan kang mousir. Ringan dan tampilannya sederhana tapi navigasinya sangat mudah. Sayangnya tidak di legkapi dengan fb-comments. Akhirnya karena terlanjut suka dengan template itu. Saya dengan setengah hati coba melakukan modifikasi di sana sini agar template favorit saya ini sesuai dengan yang saya harapkan, yaitu memiliki fb-comments.

Akhirnya, saya terpaksa google kesana kemari untuk mendapatkan cara yang tepat memasang fb-comment di blogspot. Pencarian awal membuahkan hasil. Teryata ada banyak tutorial yang mengajarkan bagaimana caranya memasang fb-comments di blogspot. Tapi saya coba, tidak ada satupun yang sesuai. Untungnya selain saya menyukai template buatan kang mousir, saya juga sangat ngefans dengan template buatan mas sugeng. Salah satu theme blogspot gartisan buatan mas sugeng yang sering saya pakai adalah them Brosense V2. Di template itu, mas Sungeng mengikutikan fb-comments semula jadi yang sangat bagus layoutnya. Saya sangat suka dengan tampilan commentnya.

Setelah saya cek, satu persatu, ternyata kode Fb-comments milik mas sugeng yang ada di blog Brosense V2 sangat sederhana. Dengan pertimbangan yang cukup matang, saya bulatkan tekad untuk mengambil kode tersebut untuk di terapkan di template kang mousir. Jujur, saya was-was. takut kalau kode tersebut tidak bisa menyesuaikan diri. Ternyata oh ternyata, usaha saya mengabungkan kode HTML fb-comments theme Brosense V2 milik mas Sugeng ke themenya kang Mousir berhasil dengan baik. Tidak percaya, lihat saja fb-comment yang nangkring di bawa postingan ini. Itu adalah hasil kolaborasi kode fb-comments dari theme gratisan milik mas sugeng dengan theme milik kang mousir. Gembira? tentu saja... ! Saya bahkan sampai terlonjak-lonjak kegirangan. Karena jujur saja, setiap kali berhasil melakukan sesuatu yang baru, saya selalu sangat gembira.

Apakah anda ingin mencobanya?? Silahkan download template Brosense V2 mas Sugeng, lalu cari kode fb-commentnya. Jika anda menemui kesulitan saya selalu bersedia membantu dengan senang hati. Anda hanya perlu menghubungi saya melalui fb-comment di bawah ini...
Bagikan :
Loading...
Back To Top