Sharing is Caring

Cara Membeli Buku di Google Play Book dengan Telkomsel

Cara Membeli Buku di Google Play Book dengan Telkomsel. Ternyata beli buku di Google Play Book sangat mudah. Banyak sekali tutorial cara membeli buku di Internet. Salah satunya adalah salah satu artikel di website Mayzulaikha.blogspot.com tentang Cara Mudah membeli Buku di Play Book dengan menggunakan Pulsa Telkomsel.

Pasti banyak yang tidak tahu kalau beli e-book di Google Play Store begitu mudah. Saya juga.  Yang perlu kita miliki adalah saldo yang lebih besar dari harga buku. Karena pulsanya lebih sedikit atau sama dengan harga buku maka transaksi tidak bisa di lakukan. Karena selain membayar buku, Anda juga di kenakan ppn 10% dari harga jual.

Cara Mudah beli Buku di Google Play Book

Ingin tahu lengkapnya, silahkan berkunjung ke Blog Mayzulaikha.blogspot.com. Di situ di jelaskan cara membeli buku di Google Play Store step by step agar pembaca bisa langsung praktek.

Oh ya, tidak perlu takut tertipu atau pulsa hilang. Karena Anda berurusan langsung dengan Google. Google hanya akan memotong pulsa Anda sebesar harga buku + ppn 10%. Tidak lebih dan tidak kurang.

Jadi tunggu apa lagi? Temukan buku bacaan favorit Anda di google Playbook. Dan mulailah menambah ilmu pengetahuan dengan membaca.

Dengan adanya Google Play Book semoga bisa menambah minat baca rakyat Indonesia. Karena tidak perlu beli bacaan dengan harga mahal.
Bagikan :
Loading...
Back To Top