Sharing is Caring

Daftar 10 Situs Ping terbaik

Daftar 10 Situs Ping terbaik. Mengirim Ping setelah memposting artikel atau update website merupakan salah satu cara mempromosikan situs anda di mesin pencari dan blog direktori. Mengirim ping sama artinya dengan memberitahu dunia bahwa website anda baru saja di update. Lalu bagaimana cara agar kita bisa mengirim Ping Website ke semua Mayor Search Engine dan Direktori secara bersamaan? Untuk bisa melakukan ping sekali untuk semuanya, anda hanya perlu memilih salah satu situs ping yang anda percayai. Karena biasanya situs ping setelah mendapat ping dari anda akan meneruskan ping tersebut ke situs-situs ping lainnya. Situs-situs ping tersebut kemudian akan memberitahu mesin pencari dan blog direktori bahwa blog anda baru di perbarui.  Sehingga sekali ping saja saya rasa sudah cukup. Karena jika terlalu banyak melakukan ping, efeknya juga tidak baik. Bisa-bisa situs anda di banned  oleh situs ping tersebut.
Situs penyedia jasa ping sangat banyak. Namun dalam kesempatan ini, Dtebu.com berhasil mengumpulkan 10 situs ping yang terbukti mempunyai pelayanan terbaik. Dengan menggunakan situs-situs Ping ini, Anda dapat memastikan bahwa situs Anda akan mendapatkan trafik sesuai yang dibutuhkan. Berikut ini adalah 10 situs ping terbaik yang saya peroleh dari Amilion blog 

Daftar 10 situs Ping Terbaik

  1. Google Ping  => merupakan situs ping paling populer dan paling penting karena ping dengan situs ini akan langsung di terima oleh search enggine google yang sampai saat ini masih menempati posisi pertama di antara semua jenis mesin pencari yang ada di dunia.
  2. Pingler => Juga merupakan salah satu situs ping paling populer dan terpavorit karena paling tua diantara semua situs ping yang ada.
  3. Ping-O-Matic => adalah sebuah layanan ping yang akan meneruskan ping anda ke berbagai mesin pencari berbeda dan memberi tahu mereka bahwa website anda baru melakukan update.
  4. IM.org Backlink Supercharger =>adalah pengindeks yang memberitahukan nama domain Anda ke web situs analitik seperti Alexa , Woorank , Quarkbase , dan masih banyak lagi termasuk sebagian besar mesin pencari .
  5. Bulk Ping => sebuah situs penyedia jasa ping yang paling unik dengan metode Auto Mass Ping Service yang sangat berguna untuk mempromosikan Website dan Blog .
  6. Ping Farm => juga merupakan layanan yang memberitahukan Search Engine bahwa blog atau website Anda telah diperbarui.
  7. Feed Shark => adalah sebuah tool online gratis yang mudah mempromosikan blog atau website dengan mengirimkan ping ke situs mitranya.
  8. Ping My Blog => Mereka memberitahu semua direktori blog utama dalam sekali ping sehingga semua orang tahu tentang posting blog terbaru Anda.
  9. Pingates => Ping blog atau website untuk 40 + mesin pencari dan layanan yang melacak blog / situs dan mempublikasikan mereka .
  10. Ping That Blog =>ini telah diciptakan untuk melakukan ping kualitatif pada setiap halaman baru atau posting yang dibuat pada blog atau situs dan tidak menghasilkan lalu lintas yang tidak perlu ke arah tidak bekerja host .
Gunakan situs yang tersebut diatas untuk melakukan ping blog Anda, tetapi hanya menggunakan satu layanan dan hanya mengirim ping ketika anda telah memperbarui halaman di situs Anda. Terlalu banyak ping akan mendapat sanksi dari Google dan akan mempengaruhi posisi blog anda di search enggine.
Bagikan :
Loading...
Back To Top